Home News Dukungan WhatsApp untuk Windows Phone 8 Segera Berakhir

Dukungan WhatsApp untuk Windows Phone 8 Segera Berakhir

images by arena4g.com

Apakah diantara kamu disini masih ada yang menggunakan perangkat dengan Windows Phone 8.0? Jika iya, ada kabar buruk untuk kamu semua!

Pasalnya, salah satu aplikasi sosial media terbaik dan juga terpopuler pada saat ini yakni WhatsApp dikabarkan bakal segera menghentikan dukungannya untuk perangkat yang masih menggunakan Windows Phone 8.0 pada akhir tahun nanti.

WinPoin tidak mengetahui alasan pasti mengapa pihak WhatsApp menghentikan dukungannya untuk platform Windows Phone 8.0, padahal Windows Phone 8 termasuk dalam kategori (OS) perangkat yang cukup baru jika dibandingkan dengan Nokia S40. Kalau boleh menebak, kemungkinan besar alasan WhatsApp menghentikan dukungannya untuk Windows Phone 8.0 pasti karena jumlah pengguna WhatsApp pada perangkat tersebut sudah sangat sedikit, hal ini sama seperti BlackBerry OS dan BlackBerry 10.

Hal ini bagaikan Déjà vu, karena tahun kemarin pihak WhatsApp meminta pengguna Windows Phone 7 melakukan update ke versi OS terbaru atau perangkat yang lebih baru karena WhatsApp akan menghentikan dukungannya untuk Windows Phone 7.

Penghentian dukungan ini akan membuat kamu yang menggunakan WhatsApp pada Windows Phone 8 tidak akan bisa lagi mengirimkan maupun menerima pesan. Selain itu, aplikasi WhatsApp juga tidak bisa diunduh pengguna lagi, dan kabarnya berbagai fitur yang ada pada WhatsApp Windows Phone 8.0 sewaktu-waktu bisa saja tak berfungsi!

Berikut adalah daftar dukungan terbaru untuk WhatsApp:

Dukungan WhatsApp untuk Windows Phone 8 Segera Berakhir?

So, jika perangkat kamu ada dalam daftar di atas, akan tetapi kamu tetap ingin menikmati WhatsApp, ada baiknya kamu segera lakukan update ke versi OS terbaru atau silakan cari perangkat yang lebih baru. :)

via WhatsApp

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '