Pada Edge Canary Terbaru versi 79.0.307.0, selain membawa fitur Tab Freeze yang sama seperti pada Google Chrome Canary, kini update ini juga membawa 20 Avatar baru untuk diterapkan pada profil pengguna Microsoft Edge.

Sepertinya Microsoft sudah memberikan pesan selamat tinggal pada icon lama, dan tentunya menambahkan 20 avatar baru yang lebih kekinian di Edge Chromium mereka. Dengan sedikit catatan guys, bahwa Profil Picture ini tentunya berbeda dari Chrome dan Vivaldi yang sama sama berbasiskan Chromium.

Untuk mengubah Avatar kita bisa mengikuti langkah ini.

Pertama klik pada ellipsis icon > Settings > Profiles, dan didalam Under your Profile, klik (…) More actions > Edit, selanjutnya didalam Edit Profil dialog, pilih sebuah avatarnya dan klik Update, selesai dah.

Sayangnya fitur Tab Freeze. dan Avatar baru ini masih dalam Edge Canary saja, yang mana bukan channel terstabil untuk digunakan harian. Perilisan Edge Stable mungkin nih, dia bakalan menjadi satu dengan Windows 10 20H1 nanti. tunggu saja.

Via : Techdows

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.