Fitur baru terlihat pada Microsoft Edge Dev yang dirilis Microsoft hari ini, pada build terbaru 81.0.410.1, ada beberapa penambahan fitur yang cukup menarik, salah satunya adalah dukungan Dolby Vision HDR.

Yap, dengan ditambahkannya dukungan Dolby Vision HDR ini, berarti browser kini tidak hanya mendukung untuk streaming konten dengan kualitas 4K UHD saja, tapi akan mendukung warna dynamic range yang lebih luas lagi.

Selain itu sebelumnya juga dikabarkan bahwa kini Microsoft Edge DevTools Tersedia Dalam 11 Bahasa Berbeda. Terkait dalam update ini, berdasarkan informasi yang diberikan Microsoft, ada beberapa fitur lain yang diberikan diantaranya adalah:

  • Menambahkan dukungan keyboard shortcut untuk masuk ke Immersive Reader Mode.
  • Mengaktifkan dukungan untuk menyimpan kartu di MSPay untuk digunakan dalam WebPages.
  • Menambahkan dukungan Dolby Visions untuk perangkat yang mendukungnya.
  • Menambahkan dukungan pada perangkat mac untuk membaca PDF Protected dengan Microsoft Information Protection (MIP).
  • Menambahkan batas jumlah teks yang dapat ditambahkan ke item dalam collections.

Dan beberapa perbaikan dan peningkatan keandalan yang seperti biasa nih, bisa kamu lihat pada halaman Microsoft berikut.

So, tentunya dengan ditambahkannya dukungan Dolby Visions di Edge Dev ini akan menjadi kabar baik bagi pengguna yang menggunakan perangkat yang mendukung Dolby Visions.

Nah bagaimana menurutmu? apakah kamu sudah update?

Via : Microsoft

  Buat yang Butuh Hape Baterai Monster! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.