Beberapa waktu lalu Microsoft mengumumkan bahwa DevTools di Microsoft Edge Chromium kini tersedia dalam 11 bahasa berbeda.

Bahasa yang kini tersedia adalah diantaranya, English (Default), Chinese (Simplified), Chinese (Traditional), French, Italian, Korean, Russian, German, Portuguese, Japanese, dan Spanish.

Untuk menggunakan Bahasa baru disamping bahasa defaultnya (English), pengguna saat ini harus setidaknya menggunakan edge canary dan mengaktifkan Flags Experimental di edge://flags, lalu cari “Enable localized Developer Tools”, setelah itu aktifkan /set ke enabled seperti biasa. setelah selesai, DevTools akan menampilkan bahasa sesuai dengan bahasa yang digunakan browser, dan akan mengikuti salah satu dari 11 bahasa yang telah disebutkan diatas.

Terkait hal ini, seperti Microsoft tengah mengembangkan untuk menambahkan banyak bahasa kedalam Edge DevTools, selain 11 bahasa diatas, dikabarkan akan juga membawa bahasa dengan tulisan kanan ke kiri, misalkan bahasa Arab.

Rekomendasi Artikel : Microsoft Paint, Notepad, dan Wordpad Akan Menjadi Fitur Optional di Windows 10?

Sumber : Microsoft Via Neowin

  Buat yang Butuh Hape Baterai Monster! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.