Windows 10 20H1 atau kita kenal dengan versi Windows 10 2004, dikabarkan akan membawa beberapa fitur yang benar benar baru di Windows 10, namun tanpa terduga berdasarkan informasi terbaru via Windows Latest, ada beberapa fitur kini menjadi Optional di Windows 10 2004.

Rekomendasi Artikel : Daftar Fitur Baru di Windows 10 20H1 (2004)

Yang pertama adalah Microsoft Paint, siapa yang tidak mengenal aplikasi ini, aplikasi yang pertama kali diperkenalkan di Windows 1.0 pada tahun 1985 ini dikabarkan akan menjadi fitur optional di Windows 10, dan pengguna bisa menghapus/menguninstallnya dari Windows 10.

Yang kedua adalah Wordpad, aplikasi pengelola dokumen ini memang jarang pengguna gunakan, karena Microsoft sendiri menawarkan Microsoft Office untuk membuka dokumen, nah kini di Windows 10 20H1, pengguna bisa menghapus atau menguninstall Wordpad dari Windows 10.

Berdasarkan gambar diatas, Microsoft Paint menggunakna 6.68 MB dan WordPad 6.25 MB dari penyimpanan Storage.

Yang ketiga, tidak kalah mengejutkan kini Notepad aplikasi yang sering saya gunakan ini dikabarkan akan menjadi fitur optional di Windows 10, penguna bisa menghapusnya sama seperti kedua aplikasi diatas.

Ketika aplikasi ini dihapus, baik Paint, Wordpad atau Notepad, akan menghilang dari Windows Run, Command Prompt, dan bahkan hasil Windows Search.

Dikarenakan sebagai optional feature, pengguna yang menghapusnya bisa menginstalnya kembali dengan melakukan klik pada add a feature.

So, bagaimana menurutmu? silahkan berikan komentarmu dibawah guys.

Via : Windows Latest

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.