Home News Event Microsoft Build 2018 Dipercepat — Dilangsungkan Bersamaan dengan Google I/O!

Event Microsoft Build 2018 Dipercepat — Dilangsungkan Bersamaan dengan Google I/O!

Microsoft Resmi Memperkenalkan Windows 10 Fall Creators Update

Buat kamu yang sudah menantikan event Microsoft BUILD 2018, ada kabar baru yang WinPoin terima dan tentunya kabar tersebut merupakan kabar baik sekaligus kabar buruk untuk kamu.

Kabar baiknya, Microsoft dikabarkan bakal memajukan event BUILD 2018! Memang belum ada informasi resmi dari Microsoft mengenai hal ini (Microsoft BUILD 2018), akan tetapi menurut salah satu leaker ternama yakni @h0x0d atau yang lebih dikenal sebagai Walking Cat, event tersebut bakal dilangsungkan pada tanggal 7-9 Mei mendatang.

Belum banyak informasi mengenai apa saja yang akan Microsoft umumkan pada event tersebut tapi tampaknya sudah ada beberapa device baru yang sudah Microsoft persiapkan, tak ketinggalan juga Windows 10 versi terbaru yakni Spring Creators Update dan mungkin juga iTunens akan ikut dirilis pada ajang yang akan dilangsungkan di Seattle mendatang.

Baca:

Kabar buruknya, event tersebut dilangsungkan sehari sebelum event Google I/O berlangsung yakni pada tanggal 8-10 Mei 2018. Tentunya ini merupakan sesuatu yang baru dan juga menarik, dimana akan ada dua event penting dalam dunia teknologi yang saling berbenturan.

So, untuk informasi terbaru dan juga lebih detail mengenai hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Tentunya, jika ada informasi terbaru mengenai hal ini, WinPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via @h0x0d

  Memindahkan Foto dari Smartphone ke Laptop, Tanpa Kabel!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '