Home News Evleaks: Bakal Ada “Kejutan” Bagi Pengguna Setia Windows

Evleaks: Bakal Ada “Kejutan” Bagi Pengguna Setia Windows

Review Windows 10 Mobile 10586.107-2Para fans Windows akhir-akhir ini tengah diterpa “angin kencang”. Mulai dari masa depan Windows Phone yang belum jelas, hingga kabar “dibunuhnya” brand Lumia oleh Microsoft.

Tapi, Evan Blass atau yang dikenal dengan @evleaks, yang sering memberikan berbagai bocoran-bocoran mengungkapkan dalam akun Twitter-nya bahwa bakal ada sebuah hal yang tak terduga dan luar biasa yang bakal hadir bagi para pengguna setia Windows.

Sayangnya, Evan Blass enggan mengungkap lebih jauh, apakah kejutan ini adalah hal baik ataupun hal yang buruk.

Tapi, dugaan saya pribadi sendiri, hal ini mengarah pada Windows Phone ataupun segala hal menyangkut seputar smartphone pada Microsoft. Jika membahas ini, maka yang perlu diketahui bahwa Microsoft tengah “berdarah-darah” berjuang melawan Android dan iOS.

Posisi Windows Phone sedang tidak begitu baik, bahkan laba yang didapat Microsoft dari Lumia pun diprediksi bakal anjlok 49%. Sebelumnya pendapatan dari Mobile sudah turun sebesar 54% pada Q1 lalu.

Tidak cuma itu, beredar kabar pula Microsoft akan menjadikan Lumia 650 sebagai smartphone Lumia terakhirnya, meskipun kabar ini baru sebatas kabar burung. Konon, penerus dari brand Lumia tersebut adalah Surface Phone.

Bahkan saat ini, Windows 10 Mobile versi final pun tak kunjung datang. Banyak pengguna Windows Phone yang menagih janji Microsoft yang sempat mengatakan bahwa pengguna sudah bisa upgrade ke Windows 10 Mobile pada Februari ini.

Apakah kejutan tersebut adalah penolong dari Windows Phone serta divisi mobile Microsoft, atau justru sebaliknya? Kita tunggu saja.

Jika kamu punya khayalan dari apa yang bakal menjadi isi dari kejutan ini? Kirim saja ke kolom komentar dibawah ini…

via WMPowerUser

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi