Sekitar beberapa bulan lalu, Facebook sempat mengatakan akan memberikan sebuah aplikasi Messenger baru untuk perangkat Desktop, dan mereka sepertinya sudah mengerjakan project ini untuk perangkat Mac dan Windows 10.

Berdasarkan kebocoran yang minggu ini sempat dikabarkan, ada beberapa fitur baru yang tampaknya akan hadir di aplikasi messenger baru ini. Dan tidak lama setelah itu, hari jumat kemarin, Facebook Messenger baru untuk Windows 10 diluncurkan untuk pengguna terpilih yang terdaftar sebagai beta program.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, sekarang Messenger dilengkapi dengan Icon baru pada Windows 10, dan pengguna diberikan pilihan untuk menghapus pesan yang dikirim secara permanen.

Facebook Messenger Beta untuk Windows 10 juga masuk dengan mode fullscreen, yang sangat berguna terutama pada perangkat layar sentuh seperti tablet atau perangkat 2-in-1. Selain itu pengguna juga dapat menyembunyikan obrolan dan mengirim file.

Baca Juga : Aplikasi Messenger Baru Facebook Untuk Windows 10 Bocor Secara Online!

Namun sekali lagi perlu diingat bahwa Facebook Messenger ini masih berstatus beta, jadi jika kamu menemukan sebuah bug, maka jangan heran.

Nah apakah kamu sudah mencoba aplikasi messenger dari facebook yang baru guys? share dibawah.

Via : News Softpedia

  HP Gaming Terbaik 2019..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.