Hampir 1 tahun setelah Microsoft pertama kali merilis Windows 11, versi Enterprise dari OS ini dalam beberapa bulan terakhir masih berupa file virtual machine yang belum dapat diinstall secara langsung pada perangkat end user.

Namun hal tersebut tampaknya akan segera berubah, karena baru baru ini, Microsoft telah menyediakan file ISO Windows 11 Enterprise Evaluation versi 22H2 atau Build 22621 yang dapat pengguna download dan install pada perangkat mereka.

Sedikit informasi bahwa Windows 11 Enterprise Evaluation ini tentunya adalah versi pengujian karena versi ini hanya dapat digunakan selama kurang lebih 90 hari setelah diinstall, dan meskipun pengguna bisa mengubah versi Evaluation ke versi Windows 11 Enterprise umum, pengguna masih harus membutuhkan lisensi untuk aktivasi versi tersebut yang sayangnya saat ini belum ada informasi penjualan lisensi Windows 11 Enterprise dari Microsoft.

Jika kamu tertarik mencoba Windows 11 Enterprise Evaluation, kamu bisa mendownload file ISO tersebut langsung dari server Microsoft berikut.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.