Jika kamu sebelumnya telah memperbarui versi Firefox Browser kamu ke versi 95, kamu mungkin sesekali akan mendapati sebuah masalah dimana browser tiba tiba crash dan berhenti bekerja, hal ini tentu akan menggangu, terutama jika kamu sedang bekerja dan membuka banyak tab yang berkaitan dengan pekerjaan yang kamu lakukan.

Menanggapi masalah tersebut, beberapa waktu lalu Mozilla secara resmi telah memberikan update terbaru yang akan membawa versi Firefox ke Firefox 95.0.1, yang mana kabarnya update ini memperbaiki masalah yang menyebabkan seringnya crash di Windows.

Selain itu, tidak lama setelahnya update versi 95.0.2 juga dirilis, dimana di versi ini ada perbaikan yang lebih advanced lagi, dimana update ini memperbaiki masalah yang berkaitan dengan seringnya Firefox Crash pada perangkat AMD Bobcat-based CPUs.

Addresses frequent crashes experienced by users with C/E/Z-Series “Bobcat” CPUs running on Windows 7, 8, and 8.1.

Jadi, jika kamu mendapati masalah dimana Firefox kamu sering crash, ada baiknya kamu memperbarui browser kamu setidaknya ke versi 95.0.1 atau ke yang lebih baru lagi, karena akhir akhir ini Mozilla cukup rajin memberikan pembaruan berisi sejumlah perbaikan kecil didalamnya.

Via : Neowin

  ⚡️ 1 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy A03 RESMI Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.