Microsoft beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa mereka akan menyelenggarakan live show “Windows Wednesday” selama 30 menit yang akan dilaksanakan pada 5 Januari 2022 mendatang.

Pada acara tersebut, Microsoft mengatakan bahwa mereka akan membahas sebagian besar topik terkait pengembangan di lingkungan Windows, namun beberapa hal lain juga mungkin akan dibahas diacar tersebut.

Some topics we’ll be covering include Windows Terminal, Windows Subsystem for Linux, Windows Sounds, PowerToys, and Fonts, just to name a few..

Umumnya, acara ini akan menampilkan ahli materi pembelajaran yang akan mendemonstrasikan berbagai tool dan mendiskusikan fungsinya. Kabarnya, acara ini juga akan dipandu oleh Kayla Cinnamon, yang merupakan Manajer Program di Microsoft, serta akan ditemani oleh Scott Hanselman di beberapa episode kedepannya.

Nah dengan itu berarti bahwa acara ini akan terus berjalan dan pertunjukan pertama akan ditayangkan pada 5 Januari 2022 nanti, Untuk penayangannya sendiri Microsoft mengatakan bahwa acara akan ditayangkan di channel YouTube Windows Developer dan Windows Developer pada pukul 8:00 AM PST atau pukul 11:00 malam WIB.

Nah mari kita lihat saja hal apa yang akan ditunjukkan Microsoft dalam Live show Windows Wednesday ini. Kamu penasaran? komen dibawah guys.

Via : Microsoft, Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.