Sebuah informasi menarik hadir untuk kamu para pengguna Mozilla Firefox, karena setelah beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Mozilla 93 Dirilis, Hadirkan Dukungan AVIF Image dan Firefox Dapatkan Tema Baru Colorway Yang Lebih Berwarna, kabarnya Mozilla Firefox juga akan hadir di Microsoft Store tahun ini.

Mengenai hal ini, kurang lebih nanti mungkin Firefox akan hadir di Microsoft Store Windows 11 sama halnya seperti Opera Browser yang juga hadir di Microsoft Store Windows 11.

Nah tentu ini adalah hal baik, terlebih jika kamu adalah pengguna Windows 11, karena kedepannya, di Microsoft Store bukan hanya akan berisi aplikasi PWA dan UWP saja, melainkan aplikasi Win32 yang juga saat ini perlahan mulai ditambahkan, ini selaras dengan pernyataan Microsoft mengenai Microsoft Store, dimana mereka akan mulai mengurangi batasan yang ada pada platform store mereka.

“Microsoft has loosened restrictions on its Windows Store that effectively banned third-party browsers from the store. We have been advocating for years for more user choice and control on the Windows operating system. We welcome the news that their store is now more open to companies and applications, including independent browsers like Firefox. We believe that a healthier internet is one where people have an opportunity to choose from a diverse range of browsers and browser engines. Firefox will be available in the Windows store later this year. “

Meskipun begitu, belum ada informasi detail, kapan Firefox akan hadir di Microsoft Store, namun pastinya hal tersebut tidak akan lama lagi mengingat saat ini Windows 11 sudah mulai diluncurkan pada lebih banyak pengguna.

Nah bagaimana menurutmu? apakah kamu suka dengan Microsoft Store baru di Windows 11 ini? komen dibawah guys.

Via : WinAero

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.