Opera Browser, mungkin cukup banyak pembaca WinPoin yang juga menggunakan browser merah ini, terlebih mereka yang menginginkan fitur yang lebih advanced, vpn gratis dan adblock bawaannya.

Nah mengenai Opera Browser, tahukah kamu bahwa saat ini browser tersebut sudah hadir di Microsoft Store Windows 11, jika kamu kebetulan adalah pengguna Windows 11, kamu bisa langsung saja mencari browser ini pada aplikasi Microsoft Store yang tersedia di OS kamu.

Fitur dan Kemampuan?

Sejauh ini, tidak ada yang berbeda dengan Opera Browser pada umumnya, baik itu fitur utama dari Chromium, atau fitur yang memang secara khusus Opera hadirkan, semuanya masih tersedia, yang membedakan mungkin hanya cara downloadnya saja yang kini lebih tersentralisasi di Microsoft Store.

Selain Opera, tentu kedepannya akan cukup banyak aplikasi Win32 yang dihadirkan di Microsoft Store, karena seperti yang kita tahu Microsoft Store Kini Menerima Store Pihak ke-3 yang berarti akan cukup banyak aplikasi masuk kesana.

Nah bagaimana menurutmu? sudahkah kamu mencobanya? komen dibawah guys.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.