Seperti yang kita tahu, salah satu syarat yang paling berat untuk para pengguna yang ingin menggunakan Windows 11 adalah persyaratan minimum TPM yang haruslah versi 2.0. Namun sama seperti halnya Microsoft yang terus mengembangkan keamanan OS nya, cukup banyak developer diluar sana yang memutar fikirannya mengenai bagaimana cara melakukan bypass pada TPM Check tersebut.

Mengenai hal itu, salah satu Tool yang baru baru ini menarik perhatian saya tampaknya cukup menakjubkan, disebut dengan MediaCreationTool.bat, tool ini bukan sembarangan script MediaCreationTool biasa, karena dengan tool ini, kita bisa mendownload file ISO dan membypass TPM Check pada Windows 11 loh.

Lalu bagaimana cara menggunakan Tool ini?, sebenarnya caranya cukup mudah, kamu cukup Download saja script MediaCreationTool.bat pada halaman GitHub berikut > Extract > dan kemudian jalankan file MediaCreationTool.bat.

Selanjutnya kamu bisa memilih versi OS yang akan kamu download dan gunakan, (pastikan kamu memiliki koneksi internet dan kuota yang cukup ya).

Baca Juga : Microsoft Edge 95 Kini Masuk Ke Dev Channel

Dalam proses Download ini, file MediaCreationTool.bat akan secara otomatis melakukan bypass kebutuhan TPM 2.0 pada file ISO yang dibuat.

Baca Juga : Opera Browser Hadir di Microsoft Store Windows 11…

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan file bernama Skip_TPM_Check_on_Dynamic_Update yang mana berfungsi membantu kamu untuk memperbarui rilis Windows Insider Preview pada hardware yang tidak didukung.

Bagaimana? tool yang menarik bukan? silahkan deh kamu coba sendiri guys, semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih.

  ⚡️ Modem Telkomsel Orbit TERMURAH, Secepat Apa..?? Review Telkomsel Orbit Star A1  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.