Versi terbaru Microsoft Edge (95) kini sudah hampir mendekati perilisan finalnya, hal ini karena beberapa waktu lalu Microsoft sudah mulai mengirimkan Microsoft Edge 95 pada rilis Dev Channel yang lebih stabil dibandingkan versi Canary.

Berdasarkan informasi dari Microsoft, versi ini diharapkan akan hadir pada versi Stable pada 21 Oktober 2021 mendatang, dimana selain membawa sejumlah perbaikan dan penyempurnaan terhadap browser, Microsoft juga menghadirkan sejumlah fitur baru yang diantaranya mencakup Design optimizations for Windows 11, Peningkatan pengalaman Downloads, Opsi untuk mengaktifkan View di File Explorer pada SharePoint Online Modern Doc, dan lain sebagainya.

Untuk lebih lengkapnya kamu mungkin bisa melihatnya pada halaman release note berikut.

Dari versi ini, tentu yang paling menarik adalah design optimizations untuk para pengguna Windows 11, karena dengan itu para pengguna Windows terbaru dari Microsoft dapat merasakan pengalaman yang lebih futuristik dengan tampilan yang lebih khas dan sesuai dengan Windows 11 itu sendiri, misalkan saja seperti peningkatan Transparansi Effect pada Tab Strip dan Context Menu.

Nah sudahkah kamu mencoba versi ini? Komen dibawah guys, dan untuk kamu yang belum mencoba, kamu bisa mendownloadnya pada halaman Microsoft berikut.

Via : Microsoft

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.