Sebelumnya kita sudah tahu bahwa Microsoft Siapkan Windows 11 Untuk Insider Release Preview, dan berhubung perilisan Windows 11 saat ini sudah mulai mendekati tahap public release, beberapa pengguna seperti yang dilaporkan sejumlah forum mengabarkan bahwa mereka sudah mendapatkan notifikasi upgrade ke Windows 11 melalui halaman Windows Update.

Tepat seperti gambar salah satu pengguna diatas, dimana pada halaman Windows Update, disana Windows 11 sudah dapat pengguna download dan install, tentu dengan catatan spesifikasi perangkat tersebut sudah sesuai dengan ketentuan minimal requirements yang dibutuhkan Windows 11.

Perlu diingat, berdasarkan bocoran terbaru yang juga pernah Winpoin kabarkan, Windows 11 akan resmi dirilis pada 5 Oktober mendatang, dengan kata lain, versi yang dirilis pada beberapa pengguna ini, mungkin masih dalam tahap pengujian saja.

Jika kamu kebetulan bukan insider dan mendapatkan notifikasi update ini, kamu beruntung karena bisa mencoba Windows 11 lebih cepat dibandingkan yang lain, namun tentu saya sendiri merekomendasikan kamu untuk menunggu terlebih dahulu setidaknya satu bulan setelah perilisan resminya, karena biasanya nih, beberapa masalah akan terungkap ketika waktu pertama kali versi major tersebut dirilis.

Nah apakah kamu mendapatkan opsi upgrade ini? komen dibawah guys.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.