Saat ini siapapun yang menjalankan Windows 10 di Insider Release Preview dan secara manual klik pada check for updates pada halaman Windows Update, mereka akan menerima pesan apakah perangkat tersebut cocok untuk Windows 11.

Tepat seperti gambar diatas (dilansir dari DeskModder), jika perangkat cocok maka disana akan tampil bahwa Windows 11 sudah dapat diinstal pada perangkat tersebut, sebaliknya, jika tidak maka akan ada pesan bahwa perangkat tidak kompitable dengan OS baru Microsoft tersebut.

Selain pengguna dengan hardware nyata, para pengguna Virtual machine juga kurang lebih akan mendapatkan pesan yang sama, jadi silahkan kamu cek guys.

Mengenai hal ini banyak rumor beredar bahwa sepertinya Microsoft akan mulai menawarkan Windows 11 sebagai opsi dari Insider Release Preview segera dalam beberapa hari atau minggu mendatang.

Nah apakah kamu sudah siap? apakah kamu mendapatkan pesan kompatibiltas wahai para pengguna Insider Release Preview? komen dibawah guys.

Via : DeskModder

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.