Seperti yang sudah kita tahu sebelumnya Microsoft memperbarui Scrollbar di Microsoft Edge Chromium, dimana tampilannya akan lebih modern tampak seperti pada gambar berikut.

Nah mengenai hal tersebut, jika sebelumnya tampilan baru ini hanya dapat diaktifkan dengan menambahkan target tertentu pada bagian properties browser, maka kali ini Microsoft sudah menambahkan fitur tersebut untuk kemudian diaktifkan melalui Flags Experimental.

Pengguna cukup masuk saja ke url edge://flags#edge-overlay-scrollbars-win-style, kemudian mengaktifkan flags tersebut untuk selanjutnya mendapatkan tampilan baru scrollbar pada browser.

Lalu pada versi berapakah flags tersebut tersedia?, mengenai hal tersebut, untuk sekarang flags experimental tersebut baru tersedia pada versi Microsoft Edge Canary 95.0.1000.0, jadi jika kamu ingin mencoba, pastikan dulu kamu sudah menggunakan versi Microsoft Edge Chromium tersebut.

Nah apakah kamu sudah mencoba? bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : DeskModder

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.