Selain Microsoft Edge, tentunya Google tidak kalah untuk terus mengembangkan browser utama mereka Google Chrome, selain untuk Linux dan Mac, merekapun terus berusaha mengembangkan dan terus memberikan fitur baru untuk mengikuti perkembangan Windows, dan salah satunya adalah Windows 11.

Mengenai hal ini, berdasaran informasi terbaru seperti dilansir dari halaman Chromium Gerrit, Google baru baru ini telah menambahkan sebuah peningkatan baru pada browser mereka, dimana peningkatan tersebut adalah sebuah peningkatan pada tampilan browser untuk para pengguna Windows 11.

“3176190: Configure menus with rounded corners for Windows 11” Kurang lebih tampilannya akan seperti pada gambar diatas, mirip dengan yang telah hadir di Microsoft Edge.

Nantinya ketika pengguna klik kanan pada area browser (untuk membuka Context menu), bagian sisi dari kotak Context menu tersebut tidak akan tajam seperti saat ini dan akan lebih menyesuaikan dengan gaya Windows 11 yang memiliki design rounded corners.

Tentunya ini akan menarik, terlebih Windows 11 mungkin akan menjadi OS populer dan Google Chrome masih akan menjadi browser yang paling banyak pengguna gunakan.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Chromium Gerrit, WinAero

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.