Sebuah kemampuan baru, baru baru ini hadir untuk Microsoft Edge Chromium Canary, dimana mulai dari versi 86.0.615.0 nantinya pengguna Edge Chromium dapat melakukan sortir pada Collections yang dimilikinya, bisa itu Sort by date, atau Sort by name.

Fitur ini memang tampak biasa, namun bagi mereka yang menyimpan banyak collections, fitur ini tentunya akan sangat membantu mengatur apa yang mereka miliki.

Baca Juga : Update Tampilan Download pada Edge Chromium (Canary)

Selain itu bagi kamu yang tidak sabar menunggu fitur Vertical Tab, sayangnya untuk sekarang masih belum diluncurkan kepada seluruh pengguna, meski diluar sana sudah ada yang mencoba dan menggunakannya fitur tersebut masih dalam pengembangan internal, namun karena sudah direncanakan bisa saja Vertical Tab hadir dalam update Edge Canary mendatang.

Nah untuk kamu pengguna Edge Chromium Canary yang sering menggunakan Collections, silahkan update versi Canary kamu untuk mendapatkan fitur Sortir yang telah disebutkan diatas.

Via : Neowin

  Gimbal HP Murah Ini Stabil Banget! Review Feiyutech Vlog Pocket 2  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.