Seperti yang telah kita tahu, sebelumnya Microsoft telah merilis Windows 11 Insider Preview Build 22579 yang didalamnya menghadirkan sejumlah fitur baru yang cukup keren loh, salah satunya adalah kemampuan rename folder di Start Menu Windows 11.

Nah kurang lebih tampilannya seperti pada gambar diatas, dimana fitur ini memang sudah cukup lama diinginkan pengguna Windows 11, terlebih mereka para pengguna Windows 10 yang telah terbiasa dengan mengubah nama pada live tiles pada setiap pengelompokan aplikasi yang pengguna inginkan.

Dengan kemampuan ini, tentunya pengguna bisa dengan lebih mudah melakukan kustomisasi pada halaman Start Menu, terlebih dengan memasukan aplikais favorit sesuai dengan keinginan pengguna, itu bisa dengan mudah membantu pengguna mempercepat mengakses aplikasi mereka.

Selain itu, untuk proses mengubah nama sendiri tidak terlalu sulit, pengguna cukup klik pada kolom nama yang tersedia dan mengetikan detail yang pengguna inginkan, mirip dengan yang hadir di Windows 10.

Meskipun begitu, kembali lagi, sayangnya untuk sekarang fitur ini baru tersedia di Windows 11 Insider Dev Channel sehingga masih cukup lama hingga akhirnya Microsoft meluncurkan fitur ini untuk semua pengguna Windows 11 (stable channel).

Nah apakah kamu suka dengan fitur ini? komen dibawah guys.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.