Bagi kamu pengguna Windows 11 Insider Preview yang ingin melakukan instalasi Windows 11 Build 22567 secara langsung, clean install, dan bersih dari awal, Microsoft beberapa waktu lalu telah merilis file ISO untuk versi Windows 11 tersebut sehingga kamu dapat mendapatkan pengalaman instalasi secara penuh dari dasar.

Nah jika kamu sudah membaca artikel sebelumnya, kamu mungkin sudah tahu bahwa di Build terbaru ini ada sejumlah peningkatan terutama pada perubahan design open with yang kini dikembalikan ke desain lama, adanya kemampuan mengubah nama folder di Start Menu, dan beberapa hal lainnya yang dapat kamu baca pada artikel sebelumnya.

Nah langsung saja, jika kamu berminat untuk mendownload file ISO dari Windows 11 Insider Preview Build 22579, kamu bisa langsung meluncur pada halaman Microsoft berikut, kemudian silahkan kamu pilih Windows 11 Insider Preview (Dev Channel) Build 22579.

Ukurannya sendiri tidak terlalu besar, sekitar 5 Gb saja, jadi siapkan kuota kamu ya guys. Dengan file ISO ini juga, kamu bisa menginstall Windows 11 di perangkat yang tidak didukung loh, kamu cukup gunakan saja rufus versi terbaru (Baca Juga : Rufus 3.16 Bawa Fitur Untuk Matikan TPM dan Secure Boot Requirement di Windows 11).

Silahkan mendownload.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.