Home Apps Fitur “Status” Lama di WhatsApp Windows Phone Akhirnya Kembali

Fitur “Status” Lama di WhatsApp Windows Phone Akhirnya Kembali

WhatsApp Sudah Mengembalikan Fitur "Status" Lama

Setelah cukup lama tersedia di WhatsApp Beta (hampir 2 minggu), akhirnya fitur “Status” lama atau yang sekarang dikenal sebagai “About” telah tersedia untuk WhatsApp Publik. (Baca: WhatsApp Sudah Mengembalikan Fitur “Status” Lama)

Fitur tersebut hadir bersamaan dengan update aplikasi WhatsApp publik ke versi terbaru yakni versi 2.17.144 (sebelumnya versi 2.17.88).

Selain kembalinya fitur “Status” lama, WinPoin tidak menemukan hal baru lainnya yang ada pada update WhatsApp kali ini. Jadi, jika kamu menemukan suatu hal yang baru pada update WhatsApp kali ini, silakan beritahu kami melalui kolom komentar.

Dan buat kamu yang belum melakukan update aplikasi WhatsApp ke versi terbaru silakan segera cek Windows Store kamu masing-masing atau kamu bisa menggunakan link berikut untuk melakukan update

Download WhatsApp

Download WhatsApp Windows Phone

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘