Home Apps WhatsApp Sudah Mengembalikan Fitur “Status” Lama

WhatsApp Sudah Mengembalikan Fitur “Status” Lama

WhatsApp Sudah Mengembalikan Fitur "Status" Lama

Beberapa waktu yang lalu, WinPoin pernah mengabarkan bahwa WhatsApp dirumorkan akan segera mengembalikan fitur “Status” lama menjadi Tagline. (Baca: WhatsApp akan Kembalikan Fitur “Status” Lama Menjadi “Tagline”)

Sama seperti fitur “Status” baru, fitur ini hadir kembali di WhatsApp secara tiba-tiba (kemungkinan update via server). Tapi, fitur “Status” lama tidak jadi menggunakan Tagline, fitur ini masih menggunakan title “About” sama seperti terakhir kali sebelum dihapus.

Fitur ini WinPoin temukan hadir kembali pada aplikasi WhatsApp Beta versi 2.17.96, WinPoin belum mengetahui apakah versi publik juga sudah mendapatkan kembali fitur ini atau belum.

So, buat kamu pengguna WhatsApp, apakah kamu sudah mendapatkan kembali fitur “Status” lama yang hilang pada aplikasi WhatsApp di perangkatmu? Jika sudah, silakan share jawaban kamu di kolom komentar.

  Video: Review Smartband Zeblaze Zeband Plus  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '