Sebuah fitur baru lagi lagi kembali dihadirkan Microsoft untuk Edge Chromium mereka, dimana salah satu fitur baru yang kali ini dilaporkan adalah hadirnya dukungan anotasi untuk fitur Web Capture di browser tersebut.

Seperti yang dapat kamu lihat pada gambar diatas, selain kamu dapat melakukan copy dari apa yang kamu ambil dengan tools ini, kamu akan disediakan tombol Add notes, yap jika diperhatikan tombol ini menggantikan tombol Preview yang kini masih hadir untuk sebagian besar pengguna.

Ketika pengguna klik Add notes pengguna akan disuguhkan halaman Preview dengan ditambahkannya opsi untuk Draw untuk kamu curat coret dari apa yang kamu ambil menggunakan fitur Web Capture tersebut.

Perubahan Fitur Ini Hanya Tersedia Untuk Sebagian Pengguna

Kabarnya, fitur anotasi ini hanya didapatkan oleh pengguna Edge Chromiu Dev & Canary terpilih saja, karena untuk sekarang Microsoft masih meluncurkannya sebagai Controlled Feature Roll-Out atau A/B Testing, jadi jika kamu masih mendapati tombol Preview, maka fitur yang disebutkan diatas belum kamu dapatkan.

Nah jika kamu pengguna Edge Chromium Dev dan Canary, apakah kamu sudah mendapatkan fitur ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah.

Via : Techdows, WinAero

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.