Home News Game Rise of the Tomb Raider Segera Hadir di Windows Store

Game Rise of the Tomb Raider Segera Hadir di Windows Store

Rise of the Tomb RaiderSepertinya pada tahun 2016 para pengguna Windows akan sangat di manjakaan oleh berbagai game berkualitas yang akan hadir di Windows Store, salah satu game buatan Square Enix telah di konfirmasi oleh Microsoft akan segera hadir di Windows Store yakni Rise of the Tomb Raider.

Rise of the Tomb Raider pada awalnya dirilis eksklusif untuk Xbox One dan Xbox 360 pada bulan November lalu, namun periode eksklusif ini hampir berakhir, dan permainan ini akan segera hadir ke platform lainnya. Jadi, kemungkinan besar game ini akan hadir ke Windows Store antara bulan Januari dan Februari 2016.

Hal ini menimbulkan sebuah pertanyaan, apakah game Rise of the Tomb Raider merupakan Project Centennial yang pertama? Perlu diingat bahwa Project Centennial merupakan bridge untuk porting aplikasi Win32 klasik ke Windows Store. Namun, sejauh ini tidak banyak berita mengenai Project Centennial.

Bagi kamu yang penasaran seperti apa gameplay dan graphic dari game Rise of the Tomb Raider, kamu bisa lihat Official Launch Trailer berikut:

Jadi, Apakah kamu sudah siap mendownload game yang satu ini jika telah hadir di Windows Store nanti? Kemungkinan game ini tidak akan hadir untuk perangkat mobile, dan hanya akan tersedia untuk PC, mengingat bahwa aplikasi yang berasal dari porting Project Centennial kemungkinan besar akan memiliki ukuran file sebesar 150 GB atau bahkan bisa lebih dari itu.

Via @windowsstore

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '