Untuk kamu para pemain Grand Theft Auto, mungkin sudah tidak asing lagi dengan GTA V yang cukup populer dalam beberapa tahun terakhir, jujur saja saya juga dulu membeli games tersebut bahkan ketika harganya masih cukup mahal dipasaran. Namun untuk kamu yang berutung, pada 14 Mei 2020 lalu, Epic Games menggratiskan games tersebut pada platformnya.

Nah mengenai games Grand Theft Auto, baru baru ini Rockstar Games pada awal tahun ini telah mengkonfirmasi bahwa mereka tengah mengembangkan versi terbaru dari franchise Grand Theft Auto, yang mungkin akan kita kenal dengan GTA 6, namun sebelum studio tersebut mengungkapkan secara mendetail, sayangnya ada sejumlah bocoran pengembangan GTA 6, berupa 90 Gameplay Clips dari build testing games tersebut.

Berkaitan dengan hal tersebut, kabarnya leaker yang membagikan bocoran tersbeut menyatakan bahwa mereka juga memiliki sejumlah asset dan source code dari GTA 5 dan 6, dan mungkin mereka akan membocorkan lebih banyak data dari sumber sumber tersebut.

Sejumlah clip dari gameplay GTA mungkin sudah dibagikan dibeberapa forum, termasuk twitter, dan berikut adalah salah satunya.

Nah jika rekaman tersebut adalah official diambil dari server Rockstar seperti yang diakui oleh leaker atau mungkin sebut saja hacker karena pihak tersebut telah mengambil dan membocorkan data rahasia dari studio Rockstart, maka kita akan mungkin akan mendapati perilisan GTA 6 menjadi lebih lama, karena Rockstar mungkin akan menghapus beberapa informasi yang bocor dan menggantinya agar GTA 6 lebih spesial untuk ditayangkan pada para pemain.

Masalah ini sebenarnya adalah hal yang cukup besar juga bagi Rockstar, karena bagaimanapun, ini adalah pelanggaran data besar besaran yang mungkin akan berakibat pada games GTA 6 itu sendiri.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys

Via : Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.