Pada Google Chrome Canary terbaru, tampaknya Google telah menambahkan keamanan ekstra pada fitur Autofill yang ada di browser Google Chrome, dimana berdasarkan kabar yang beredar, ketika pengguna mencoba memasukan autofill pada form yang tersedia, pengguna akan diminta device password yang telah kamu set di perangkat kamu, baik di Windows atau System Operasi lainnya.

Nah opsi dari pengaturan ini berada dihalaman Chrome Settings > Autofill > Password > use Windows Hello when filling password.

Dengan kemampuan ini, tentu ini akan meningkatkan keamanan password yang pengguna miliki, seandainya perangkat yang mereka gunakan telah digunakan oleh orang lain tanpa sepengatuan pemilik dari perangkat tersebut.

Dan dengan itu, segala akses dengan fitur autofill menjadi terbatas, kecuali pengguna memiliki akses ke device password, pin, fingerprint dan lainnya.

Nah fitur ini untuk sekarang masih terbatas untuk para pengguna Google Chrome Canary saja ya, jadi mungkin masih ada sejumlah bug dan batasan pada fitur ini, namun apakah kamu suka dengan fitur ini? komen dibawah guys.

Dan apakah kamu pengguna Google Chrome? komen dibawah…

Via : Leopa64 (Twitter)

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.