Salah satu menu dan bagian dari Google Chrome yang menarik untuk selalu saya gunakan adalah Global Media Control, karena dengan fitur ini, kita bisa dengan mudah mengatur playback dari setiap media yang kita putar melalui browser.

Mengenai fitur tersebut, tahukah kamu bahwa Google telah menambahkan sebuah peningkatan menarik pada Global Media Control, dimana pada browser canary dengan build paling baru, jika kamu beruntung kamu mungkin akan mendapatkan opsi mute disana.

Tepat seperti pada gambar diatas. Meskipun perubahan tersebut cukup kecil dan tidak terlihat, namun dengan itu kita bisa langsung menutup akses audio dengan cepat tanpa harus secara manual menurunkan volume perangkat.

Untuk saat ini, perlu diketahui bahwa fitur ini hanya tersedia untuk para pengguna Google Chrome Canary terpilih saja, jadi mungkin masih butuh waktu hingga seluruh pengguna mendapatkannya.

Nah bagaimana menurutmu? apakah kamu sudah mendapatkan perubahan ini? komen dibawah guys.

Via : WinAero

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.