Sebuah fitur baru tampaknya telah Google tambahkan untuk meningkatkan pengalaman PWA yang dibuat oleh Google Chrome. Kali ini peningkatan tersebut adalah dihilangkannya status bar yang biasanya muncul ketika kita melakukan hover mouse pada link yang tersemat didalam kalimat.

Baca Juga : WhatsApp Tunda Ketentuan Privasi Barunya Selama Tiga Bulan

Mengenai fitur ini, jika kamu adalah pengguna Google Chrome Canary terbaru, kamu akan menemukan sebuah flags experimental baru yang mana bertujuan untuk Menghapus Status Bar yang ada didalam PWA.

Seperti biasa, kamu bisa kunjungi halaman chrome://flags, selanjutnya silahkan kamu cari fitur berikut “Desktop PWAs remove status bar“, dan silahkan kamu aktifkan flags tersebut.

Ketika flags tersebut kamu aktifkan, jika kamu menginstall PWA melalui Google Chrome Canary tersebut, maka Status Bar sudah berhasil dihilangkan.

Mengenai fitur ini, menurut saya ini cukup bagus, karena dengan itu kita bisa merasa bahwa PWA semakin mirip dengan aplikasi Native di System operasi yang kita gunakan.

Nah bagaimana menurutmu?, silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Techdows

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.