Progressive Web App atau biasa kita kenal dengan PWA, kini sudah semakin meningkat dengan berjalan hampir layaknya aplikasi Native di system operasi yang kita gunakan.

Selain Google yang mulai menguji sebuah fitur baru untuk menghilangkan Status bar di PWA Google Chrome, Microsoft tampaknya berjalan lebih jauh lagi dengan menambahkan sejumlah integrasi yang lebih baik antara PWA dan Windows 10.

Salah satunya adalah ditambahkannya Share Link dan Copy Link yang saling terintegrasi antara menu PWA dan Menu dari Windows 10. Berikut adalah contohnya.

Selain dari integrasi yang telah Microsoft tambahkan, Microsoft juga menambahkan icon Vertical/Horizontal Tab yang mana kini tampak lebih mini dan lebih simpel dibandingkan sebelumnya.

Tampak menarik bukan?, sayangnya untuk saat ini, fitur belum diaktifkan untuk seluruh pengguna, dan seperti biasa, tampaknya fitur ini masihlah ditujukan sebagai controlled rollout atau a/b testing, dengan kata lain membutuhkan sedikit waktu hingga para pengguna Microsoft Edge Chromium termasuk Dev dan Canary untuk mendapatkannya.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini?, apakah kamu suka? apakah fitur integrasi ini akan berguna untuk kamu?, komen dibawah guys.

Via : DeskModder

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.