Kita bahas kembali mengenai masalah privasi pada Ketentuan Privasi baru yang dikeluarkan oleh WhatsApp satu minggu yang lalu. Untuk kamu yang belum mengetahui letak permasalahannya kamu bisa membaca artikel berikut : Membahas Persyaratan Baru WhatsApp di 2021

Satu minggu berlalu sejak kabar mengenai masalah privasi ini hot dan trending diseluruh dunia, beberapa waktu lalu WhatsApp melalui akun Twitter resminya mengatakan bahwa mereka akan menunda ketentuan privasi barunya tersebut hingga tiga bulan lamanya.

Sehingga dengan hal itu, tidak akan ada lagi akun pengguna yang akan ditangguhkan atau dihapus setelah 8 Februari 2021 jika pengguna mengabaikan aggrement yang terkadang muncul ketika pengguna membuka aplikasi WhatsApp.

Meskipun berulang kali Whatsapp mengklarifikasi bahwa perubahan kebijakan privasi mereka tidak akan menyebabkan akun pengguna ditangguhkan atau dihapus, namun bagaimanapun pengguna sudah terlanjur tidak suka dengan keputusan WhatsApp yang membagikan data penggunanya dengan seluruh layanan Facebook termasuk anak perusahaannya.

Dengan hal tersebut, seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, pengguna Telegram cukup meningkat akibat masalah ini, dan mungkin akan terus meningkat seandainya WhatsApp tidak memundurkan penerapan kebijakan privasi barunya tersebut.

Tapi, apakah itu benar?, apakah dengan menunda kebijakan privasi baru WhatsApp akan membuat pengguna bertahan atau secara bertahap pengguna akan pindah ke platform dengan privasi yang lebih baik?, hmm berikan komentarmu dibawah guys.

Referensi : Neowin

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.