Mencari salah satu tab dari banyaknya tab terbuka mungkin akan sedikit sulit, terlebih jika ukuran layar perangkat yang kecil. Dan terkait hal tersebut, baru baru ini Google dikabarkan tengah mempersiapkan peluncuran sebuah fitur baru yang mungkin akan bermanfaat bagi sebagian penggunanya, yap inilah fitur Tab Search.

Dilansir dari halaman Techtsp, informasi ini muncul ketika sebuah commit baru telah ditambahkan Google dengan memperkenalkan Tab Search yang nantinya akan dapat diaktifkan dengan Flags Experimental #Enable-Tab-Search.

Dan dalam source code yang dibagikan, memperlihatkan bagaimana fitur ini bekerja.

Meskipun beberapa browser lain seperti Opera telah mendapatkan fitur serupa, Google Chrome untuk sekarang masih menduduki peringkat nomer satu dari Browser yang paling banyak digunakan, jadi dengan ditambahkannya fitur ini, tentu akan membantu banyak pengguna nantinya.

Untuk sekarang, flags experimental belum muncul dan belum bisa diaktifkan, dan kabarnya, fitur ini pertama kali akan muncul untuk Chrome OS, diikuti dengan update pada Chrome Canary Windows, Linux dan Mac.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? silahkan komen dibawah guys.

Via : Techtsp

  Gimbal HP Murah Ini Stabil Banget! Review Feiyutech Vlog Pocket 2  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.