Setelah cukup lama hadir sebagai preview dimana pengguna Windows Insider sudah mendapatkan Media Player baru di Windows 11, pengguna Windows 10 juga sebenarnya sudah bisa mendapatkan media player ini dengan langkah manual melalui media instalasi yang bisa kamu lihat pada artikel yang telah WinPoin rangkum berikut.

Mengenai Media Player baru ini, beberapa waktu lalu Microsoft akhirnya merilis update baru untuk Groove Music di Windows 10, dimana dengan update yang tersedia untuk semua pengguna ini, ini akan mengganti Groove Music dengan Media Player baru yang sudah kita kenal sebelumnya.

Jika kamu adalah pengguna aktif Groove music sebelumnya, jangan khawatir bahwa semua playlist kamu akan hilang, karena semuanya akan otomatis di migrasi ke Media Player baru ini.

Secara umum, sebenarnya Media Player baru ini lebih baik dari Groove Music, artikelnya reviewnya sendiri bisa kamu lihat pada halaman berikut: Review Singkat Media Player Baru di Windows 11

Nah untuk kamu pengguna Windows 10, kamu bisa langsung saja memperbarui aplikasi Groove Music kamu dari Microsoft Store untuk mendapatkan media player baru ini, atau kamu bisa langsung meluncur ke link berikut.

Via : Windows Latest

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.