Dalam Windows 11 Insider Dev Build 25272 yang dirilis awal bulan ini, ternyata Microsoft menambahkan sebuah informasih tambahan dalam onedrive storage alert atau notifications onedrive ketika kapasitas storage sudah hampir mencapai batasannya.

Gambar diatas adalah informasi notifikasi seandainya storage OneDrive sudah hampir habis, namun setelah update Build 25272, informasi kini bertambah seperti pada gambar berikut:

Informasi tersebut kini bertuliskan “You’re running low of cloud storage. If you run out of storage, you won’t be able to back up new files and send and receive email on Outlook.com.” dimana kini dijelaskan juga bahwa sandainya storage telah habis, pengguna tidak akan bisa mengirim dan mendapatkan email dari Outlook.com.

Jika pengguna Insider Dev belum mendapatkan perubahan ini, pengguna @PhantomOfEarth di Twitter telah membagikan langkah untuk mengaktifkannya, seperti biasa dengan menggunakan ViveTool dan perintah vivetool /enable /id:41540372, kita bisa mengaktifkan peringatan baru tersebut.

Nah apakah menurutmu informasi peringatan tersebut akan bermanfaat? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.