Sebuah informasi penting dan menarik terlebih jika kamu adalah pengguna Microsoft Edge dan sering menginstall add on / extension dari halaman Microsoft Edge Add On, dimana berdasarkan informasi terbaru, kini halaman tersebut telah mendapatkan peningkatan.

Meskipun begitu, peningkatan ini bukanlah dari segi tampilan, melainkan fitur pencarian dari halaman itu sendiri, yang mana kini halaman pencarian diurutkan berdasarkan AI (Artificial Intelligence) dan juga algoritma berdasarkan pada negara atau wilayah tertentu.

Misalkan seperti pada contoh gambar berikut, disetiap negara / region tertentu, kamu akan melihat aplikasi paling atas / top add on berbeda.

Bagaimana menarik bukan?, fitur ini adalah salah satu dari feedback pengguna dan akhirnya dikabulkan Microsoft, yang mana keduanya adalah sebagai berikut:

  • User Feedback #1: Categories in Edge Add-ons are useful to find extensions for specific jobs to be done. But these categories are not locale-specific, and the order of curated extensions are generic. 
  • New Feature #1: Users will now be able to see a geo-specific order of listing within each Edge Add-ons category. The ordering within each extension category will now be powered by our AI recommendation engine to display popular and relevant extensions for each locale / country / geo. 

Nah, bagaimana menurutmu? apakah kamu suka dengan perubahan ini? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.