Kita sudah semakin dekat dengan perilisan Windows 10 Spring Creators Update, dan hal ini semakin jelas terlihat setelah Microsoft menghilangkan watermark di Windows 10 Insider build 17128 terbaru! Ini artinya Windows 10 Spring Creators Update sudah hampir RTM dan hampir siap untuk dirilis ke publik.

Tetapi Microsoft menegaskan bahwa meskipun watermark di Build 17128 sudah dihilangkan, tetapi bukan berarti ini adalah build Final. Selain dihilangkannya watermark, build 17128 ini sama persis seperti build 17127 sebelumnya. Microsoft masih punya beberapa hal yang perlu diperbaiki sebelum benar-benar dirilis ke publik.

Selain merilis Windows 10 Build 17128 ke Fast Ring, Microsoft juga merilis Build 17127 ke Slow Ring — dan berjanji akan merilis ISO nya di awal minggu depan.

Jadi bagi kamu member insider, silakan cek Windows Update untuk menginstall build terbaru — dan menjajal Windows 10 Spring Creators Update sebelum dirilis ke publik April nanti.

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.