via MySmartPrice

Microsoft sudah memastikan diri bahwa mereka akan mengadakan sebuah event pada tanggal 2 Oktober mendatang dan hampir bisa dipastikan bahwa pada event tersebut kita akan mengetahui detail lengkap dari Windows 10 October 2018 Update serta lini perangkat Microsoft terbaru yakni Surface Pro 6 / (2018), Surface Laptop dan perangkat yang lainnya. (Baca: Windows 10 October 2018 Update Diluncurkan Pada 2 Oktober?)

Nah, hari ini WinPoin mendapatkan informasi baru seputar perangkat tersebut. Menurut Roland Quandt, sumber informasinya menyebutkan bahwa seri Surface Pro 6 a.k.a Surface Pro (2018) dan juga Surface Laptop 2 akan memiliki desain yang identik dengan seri Surface tahun lalu, mungkin ada beberapa peningkatan kecil pada bagian desain tapi hal tersebut tidak mempengaruhi keseluruhan desain dari kedua perangkat tersebut dan bakal ada pula beragam pilihan warna yang tersedia mulai dari biru, burgundy, hitam dan lain-lain.

Untuk masalah spesifikasi dari kedua perangkat tersebut, masih belum ada infromasi yang detail terkait hal tersebut, hanya saja Roland Quandt mengatakan bahwa kemungkinan besar spesifikasinya masih sama seperti tahun lalu. Maksudnya, masih ada model dasar dari Surface Pro (2018) yang menggunakan varian Intel Core M dan juga i-Series dengan kombinasi RAM serta penyimpanan yang bervariasi.

via Tinhte.vn

Menariknya, Microsoft dikabarkan bakal mematok harga Surface Pro (2018) sama dengan harga Surface Pro tahun kemarin ketika pertama kali dirilis. Jadi, hampir bisa dipastikan bahwa harga dari perangkat tersebut akan dibanderol mulai dari $799 atau sekitar Rp 11,5 jutaan untuk model paling dasar yang menggunakan Intel Core M.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait hal ini, mari kita nantikan saja bersama pada 2 Oktober mendatang. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar hal ini, WinPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via WinFuture

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.