Home Accessories Harga Xbox Project Scorpio Tidak Mahal?

Harga Xbox Project Scorpio Tidak Mahal?

Project Scorpio XboxMasih ingat kabar konsol game dengan spesifikasi super dari Microsoft, Project Scorpio? Nah, seorang petinggi Xbox memberikan sedikit bocoran mengenai harganya.

Ialah Phil Spencer, yang merupakan kepala divisi Xbox di Microsoft mengatakan kalau harga Xbox Project Scorpio tidaklah mahal.

Jadi saya pikir Anda akan merasa seperti ‘itu produk premium, konsol premium’. Jadi saya tidak akan membuat orang khawatir bahwa ini akan menjadi tidak seperti harga konsol yang pernah Anda lihat. Kami tidak merancang seperti itu.

Sayang, Phil Spencer tidak mengungkap harga konsol game Project Scorpio yang lebih rinci lagi. Tapi, yang diharapkan, harganya tidak melebihi USD 500 atau sekitar Rp 6,5 juta.

Project Scorpio dikatakan oleh Microsoft menjadi “konsol game yang paling powerfull yang pernah dibuat.” Ia bakal membawa gambar beresolusi 4K atau 4x lebih tajam dari resolusi Full HD, serta dukungan Virtual Reality atau VR.

Dan, meskipun saat ini belum diluncurkan, sudah ada beberapa pengembang game yang tertarik dengan Project Scorpio ini. Salah satunya adalah Electronic Arts, yang merupakan pengembang game yang terkenal dari The Sims, Battlefield, maupun FIFA.

Project Scorpio ini akan diluncurkan Microsoft pada musim gugur 2017 mendatang.

Buat kamu para gamers, bakal berminatkah membelinya nanti?

via MSPoweruser

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi