Seperti yang telah diumumkan Microsoft beberapa minggu lalu, secara resmi Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan penjualan lisensi Windows 10 di halaman resmi mereka pada 31 Januari 2023.

Nah mengenai hal tersebut, maka dapat dikatakan bahwa hari ini adalah hari terakhir pengguna bisa membeli lisensi Windows 10 secara langsung dari Microsoft. Bahkan nih kawan kawan, jika kita perhatikan pada halaman https://www.microsoft.com/en-id/windows/get-windows-10, kita akan dialihkan untuk mendapatkan Windows 11, alih alih Windows 10 seperti yang ingin kita lakukan.

Masa Depan Windows 10?

Sementara pembelian lisensi dari Microsoft telah dihentikan, dijelaskan juga bahwa Windows 10 akan tetap mendapatkan security update setidaknya hingga 14 Oktober 2025, jadi apakah OS ini tidak akan mendapatkan feature update seperti sebelumnya?, nah ini tentu mengungkap kembali rumor bahwa Windows 10 memang tidak akan mendapatkan feature update lagi, melainkan hanya akan mendapatkan security update agar OS tetap terproteksi dari Virus, Spyware dan malware lainnya.

Selain itu untuk kamu yang ingin membeli lisensi Windows 10, mulai besok kamu bisa membeli lisensi dari penyedia pihak ketiga seperti Amazon atau reseller yang telah membeli lisensi dari stok lama.

Nah apakah kamu masih menggunakan Windows 10? komen dibawah guys.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.