Halaman Settings seperti yang dapat kamu lihat pada gambar diatas sebenarnya sudah diperbarui dengan menambahkan header dengan menampilkan informasi user, onedrive dan windows update, bahkan dalam versi Windows Insider, ada sejumlah hal yang telah ditambahkan seperti reward, dan your phone.

Namun meskipun begitu, butuh waktu cukup lama sampai header tersebut diluncurkan untuk seluruh pengguna, dimana sebelumnya berdasarkan laporan yang saya terima, hanya beberapa pengguna terpilih saja yang sudah mendapatkannya.

Dan terkait hal tersebut, sebuah kabar baik hadir untuk kamu yang menginginkan perubahan dan penambahan header di halaman settings tersebut, karena sejak beberapa hari lalu, Microsoft sudah meluncurkannya ke seluruh pengguna Windows 10 20H2 atau dibawahnya.

Sekarang jika kamu perhatian, pada halaman Settings kamu akan menemukan header seperti yang dapat kamu lihat pada gambar diatas, dan dengan itu kamu bisa dengan cepat mengakses OneDrive Settings atau mengakses Windows Update.

Jika kamu kebetulan tidak suka dengan adanya header tersebut, dan lebih suka tampilan yang simple seperti sebelumnya, sayangnya tidak ada cara untuk menonaktifkan fitur ini, meskipun tampaknya dengan third party tool seperti ViveTool mungkin dapat menonaktifkannya, Microsoft memperingatkan untuk tidak mengubah apapun baik untuk mengaktifkan atau menonaktifkan UI baru tersebut.

Nah apakah kamu sudah mendapatkan UI header di Settings Windows 10? silahkan berikan komentarmu guys.

Via : Techdows

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.