Pertama kali diperkenalkan Google Chrome pada versi Canary 86.0.4226.0, fitur edit saved password akhirnya kini telah dibawa ke Edge Chromium versi Canary terbaru.

Fitur ini adalah sebuah penambahan baru yang akan memungkinkan pengguna untuk melakukan pengeditan password yang telah tersimpan (Saved Password) pada halaman Settings >Profiles > Saved Passwords di Edge Chromium.

Untuk mendapatkan fitur ini, pengguna harus sudah menggunakan Edge Chromium Canary 88.0.673.0  atau yang lebih baru, dan selanjutnya pengguna akan mendapati sebuah opsi edit pada tombol more di halaman edge://settings/passwords.

Meskipun untuk saat ini masih berada di channel canary namun fitur ini tentunya sangat bermanfaat bagi para pengguna yang sering mengganti password mereka secara berkala.

Namun tentu untuk mereka pengguna password manager seperti PasswordX, Lastpass dan lainnya, fitur ini bukanlah sebuah fitur yang perlu diperhatikan.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Techdows

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.