Sebuah informasi menarik hadir dari Apple, berdasakrninformasi terbaru yang dilaporkan oleh The Guardian, perusahaan Apple kini memiliki nilai seharga $3 Triliun USD, jika dirupiahkan angkanya makin banyak lagi. Nah selama 2021, kapitalisasi pasar Apple tumbuh hampir $1 triliun dan Microsoft juga tidak kalah dengan juga tumbuh pada kecepatan yang sama.

Namun pada kuartal keempat tahun 2021, Microsoft duduk di $2.5 Triliun dan belum meningkat terlalu jauh dari itu hingga saat ini, sementara Apple terus naik dan kini akhirnya mencapai nilai saham yang cukup naik drastis dibandingkan beberapa tahun sebelumnya.

Baca Juga : Gagal!, Bocoran Snapdragon 8cx Gen 3 Gagal Kalahkan Apple M1

Mengenai hal ini pula, dapat dikatakan bahwa Apple sekarang lebih berharga daripada seluruh nama perusahaan lain yang digabungkan termasuk Boeing, Coca-Cola, Disney, Exxon-Mobil, McDonald’s, Netflix, dan Walmart. Pada bulan Oktober lalu, Apple juga secara detail melaporkan laba kuartalan sebesar $ 20,6 Miliar. Tentu, Laporan seperti itu akan menambah kepercayaan pada perusahaan dan meningkatkan harga sahamnya.

Via : The Guardian

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.