Home Best Buy HOT: Microsoft Potong Harga Office 365 saat Harbolnas!

HOT: Microsoft Potong Harga Office 365 saat Harbolnas!

microsoft-hq

Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) sudah ada di depan mata, hanya tinggal beberapa jam kedepan. Apakah ada barang yang ingin kamu beli saat Harbolnas nanti?

Jika ada, mungkin ada baiknya kamu perlu siapkan uang tambahan untuk harbolnas kali ini, karena Microsoft juga ikut meramaikan Harbolnas tahun 2016.

Microsoft Potong Harga Office 365 Home Subscription saat Harbolnas!

Sayangnya bukan barang elektronik yang mendapatkan diskon, tetapi Microsoft justru memberikan diskon untuk Office 365 dengan potongan hingga 50%, sangat mantap bukan? Masih kurang dan terasa mahal? Tenang saja, karena buat kamu yang pernah ikutan Event / Game Cari Yang Ori dari Microsoft, kamu akan mendapatkan tambahan potongan lagi senilai Rp121.121!

Sangat mantap sekali bukan? Besok, kamu bisa mendapatkan Office 365 dengan harga setengahnya yakni Rp428.788, ditambah potongan diskon lagi senilai Rp121.121, sehingga nanti harganya hanya Rp307.576.

(Baca: Inilah Manfaat Berlangganan Office 365)

Penawaran ini bersifat terbatas, hanya 3 jam saja! Besok, 12 Desember 2016 mulai pukul 12.00-15.00, jadi jangan sampai ketinggalan penawaran super dari Microsoft ini yah gaes, serta jangan lupa mainkan juga game Cari Yang Ori dan dapatkan hadiahnya.

Penawaran super ini merupakan kerjasama antara Microsoft dan BLIBLI, jadi jangan sampai ketinggalan yah untuk kamu yang berminat. :)

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '