Home News Snapdragon 820 Mengalami Kendala saat Menjalankan Aplikasi x86?

Snapdragon 820 Mengalami Kendala saat Menjalankan Aplikasi x86?

Kenapa Surface Phone Dirilis Begitu Lama?Beberapa saat yang lalu kita sedikit dikejutkan oleh Microsoft, karena mereka berhasil membuat Windows 10 berjalan pada hardware ponsel, yang mana ini menandakan bahwa Microsoft memang sudah mempersiapkan Surface Phone sejak lama.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Snapdragon 820 yang digunakan ada pada video demo sebelumnya ternyata mengalami sedikit kendala saat mejalankan aplikasi X86, sayangnya belum diketahui secara terperinci kendala seperti apa yang dialami saat menjalankan Windows 10.

Mungkin inilah alasan utama Microsoft menunda peluncuran Surface Phone, ya seperti yang kita tahu bahwa Microsoft tidak akan memaksakan sesuatu jika dirasa tidak memungkinkan, misalnya saja seperti saat Microsoft tidak memberikan update Windows 10 Mobile untuk device dengan RAM 512MB.

Sehingga mau tidak mau, Microsoft harus menunda perilisan Surface Phone sambil menunggu prosesor ARM yang cukup powerfull untuk dapat menjalankan Windows 10 di ponsel. *(Snapdragon 835 merupakan opsi terbaik saat ini)

Mari kita tunggu saja kehadiran Surface Phone pada Q3 tahun 2017 atau pada saat perilisan update Windows 10 Mobile Redstone 3 (Agustus-Sepetember 2017) atau pada awal tahun 2018 mendatang.

Selain menjadi ujung tombak Microsoft di ponsel Surface Phone juga bisa menjadi the last chanceĀ (kesempatan terakhir) bagi Microsoft untuk merusak dominasi Android dan iOS, walaupun kita tahu bahwa Microsoft tidak mudah menyerah dalam suatu hal.

via Gizmochina

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '