Home News HOT: Microsoft Telah Menemukan Cara Teleportasi Secara Virtual (Video)

HOT: Microsoft Telah Menemukan Cara Teleportasi Secara Virtual (Video)

HOT: Microsoft Telah Menemukan Cara Teleportasi Secara Virtual (Video)

NB: Dengan teknologi ini, LDR an jadi lebih seru *eh :))

Jika ada salah satu hal yang terus menerus berkembang tanpa henti, itu adalah cara berkomunikasi. Bayangkan, diawali dengan cara berkomunikasi yang harus ketemu dan ngomong secara langsung, kini metode komunikasi terus berkembang hingga melalui smartphone, kita bisa video call secara live dengan lawan bicara dalam jarak jauh. Bahkan group video call alias video call rame-rame juga tengah menjadi trend baru saat ini, membuat ngobrol dengan banyak teman ataupun meeting dengan partner menjadi lebih mudah.

Kini Microsoft ingin membawa kemajuan pesat dalam hal cara berkomunikasi. Pernah mendengar tentang teleportasi..?? Kini dengan HoloLens Microsoft telah berhasil mewujudkan teleportasi virtual yang mereka sebut dengan Holoportasi.

Holoportasi merupakan cara komunikasi yang akan memindahkan lawan bicara kamu secara virtual, langsung ke hadapan kamu.

HOT: Microsoft Telah Menemukan Cara Teleportasi Secara Virtual (Video)

Lihat saja bagaimana holoportasi membuat berkomunikasi menjadi jauh lebih nyata dan interaktif, seolah kamu benar-benar bertemu dan saling berhadapan dengan lawan bicara:

Teknologi memang seringkali membuat sesuatu yang sebelumnya terdengar tidak mungkin menjadi mungkin. Hal yang sama juga berlaku dalam hal teleportasi. Meskipun saat ini hanya bisa dilakukan secara virtual 3D melalui HoloLens, namun ini merupakan perkembangan yang sangat pesat dari cara berkomunikasi.

Mungkin holoportasi inilah yang akan menjadi cara baru berkomunikasi pasca era smartphone nanti.

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.