Home News Pre-Order Microsoft HoloLens Development Edition akan Segera Dibuka

Pre-Order Microsoft HoloLens Development Edition akan Segera Dibuka

HoloLens

Microsoft HoloLens Development Edition untuk developer, kabarnya akan segera mulai melakukan sesi pre-order mulai hari ini, tanggal 29 Februari dan untuk peluncurannya diperkirakan akan dimulai pada tangal 30 Maret mendatang.

Selain pre-order dan juga tanggal peluncuran dari HoloLens yang bertepatan dengan konferensi Build Microsoft di San Francisco, ternyata terdapat pula beberapa game baru yang dibundling dalam paket pengiriman HoloLens Development Edition ini. Game tersebut diantaranya adalah Fragments, Young Conker, dan RoboRaid.

HoloLens Development Edition diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar $3000 atau sekitar 40 Juta Rupiah ($1 = Rp13.400) dan mencakup berbagai program tester, termasuk:

  • HoloStudio – HoloStudio memungkinkan pengembang membuat 3D serta mengajarkan pengembang berbagai perintah seperti tatapan, gerakan, dan suara untuk game dan aplikasi. HoloStudio telah di demonstrasikan tahun lalu selama acara Microsoft Build 2015.
  • Skype – Versi khusus dari Skype “memungkinkan orang menggunakan Skype pada semua perangkat Windows, untuk berinteraksi dengan dunia hologram.”
  • HoloTour – Aplikasi ini mampu menampilkan panorama 360 derajat dari tempat-tempat seperti Roma dan Machu Picchu, menciptakan ilusi yang dapat membuat penggunanya merasa berada di tempat tersebut. Holo Tour kabarnya juga dilengkapi sound 3D dan memungkinkan pengguna “berjalan-jalan” di berbagai lokasi.

Setelah mengetahui fitur dan kemampuan dari HoloLens, adakah diantara kamu disini yang berminat untuk membelinya?

Berikan jawabanmu di kolom komentar.

Sumber: Reddit; via: Windows Central

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '