Tampaknya pengembangan Windows 11 22H2 sudah sudah hampir selesai, dimana kemungkinan besar dalam acara Microsoft Ignite 2022 yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober nanti, Microsoft akan mengumumkan peluncuran Windows 11 22H2 satu bulan setelah acara tersebut dilaksanakan.

Microsoft Ignite sendiri adalah sebuah event besar yang sering kali dilaksakan Microsoft untuk membahas mengenai sejumlah produk dan layanan besar Microsoft, misalkan salah satunya mengenai Microsoft Surface dan lainnya.

Dan tentu karena sudah hampir satu tahun sejak peluncuran pertamanya, Windows 11 22H2 yang menjadi generasi atau versi kedua dari Windows 11 kemungkinan akan diperkenalkan dalam Event besar ini, sekaligus akan diungkapkan kapan tanggal rilis resminya.

Berdasarkan informasi dan rumor yang beredar, besar kemungkinan Windows 11 22H2 akan siap diluncurkan pada bulan September 2022. Nah apakah kamu sudah siap memperbarui Windows 11 kamu?.

Untuk mendaftar event Ignite yang dilaksakan secara online, kamu bisa mengunjungi halaman berikut.

Via : Microsoft, Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.