Icon “Jadul” Windows 10 Preview Sudah Diganti di Build 10056

Hingga saat ini Windows 10 Preview masih menyertakan icon flat bernuansa kartun yang oleh banyak orang dianggap terkesan “jadul”. Namun bagi kamu yang tidak suka dengan tampilan icon tersebut, ada kabar yang sangat menyenangkan: icon jadul di Windows 10 Preview sudah tidak ada lagi di Build 10056.

Berdasarkan tampilan Windows 10 Build 10056 yang bocor ke publik, icon Recycle Bin sudah terlihat diubah menggunakan icon baru yang sudah direncanakan sebelumnya. (Baca: Inilah Icon Baru Windows 10 yang Bakal Menggantikan “Sang Icon Jadul”)

Icon

Icon

 

Selain icon Recycle Bin yang terlihat baru (dan mungkin berbagai icon-pack lainnya), terlihat ada perubahan di icon Task View yang ada di taskbar.

Icon

 

Di Start Menu posisi tombol Power juga dipindahkan dari bagian atas ke bagian pojok kiri bawah, persis diatas menu All apps.

Icon

Icon

 

Masih akan ada banyak lagi tampilan Windows 10 Build 10056 yang akan dibocorkan ke publik. Stay tuned terus di WinPoin agar tidak ketinggalan info perkembangan seputar Windows dan Windows Phone.

via wzor

Febian

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.

Post navigation