Peningkatan dalam hal perangkat Surface kali ini banyak diberikan Microsoft, selain dari Surface Laptop 3 yang dapat dengan mudah dibongkar dibandingkan edisi sebelumnya, kali ini dikabarkan bahwa Microsoft Surface Pro X adalah Device Surface Yang Paling Mudah untuk diperbaiki (Via iFixit).

Baca Juga : iFixit : Surface Laptop 3 Mudah Untuk Dibongkar!

Kali ini, seperti biasa, iFixit selalu memberikan teardown dari beberapa perangkat yang baru saja diluncurkan, setelah sebelumnya melakukan teardown dari Surface Laptop 3 yang mendapatkan nilai 5 dari 10, kini iFixit melakukan teardown untuk Surface Pro X.

Dan kawan kawanku, kali ini ada peningkatan dalam hal skor yang diberikan iFixit, kali ini perangkat Surface Pro X mendapakan nilai 6 dari 10, yang tentu saja mengalahkan perangkat Tablet lawan, yaitu Apple iPad.

Namun meskipun seperti itu, ada beberapa komponen yang agak sulit untuk diperbaiki, misalkan saja pemasangan Battery yang di Lem dengan kuat, sehingga mengganti battery akan sedikit sulit untuk dilakukan.

Via : iFixit

  Review vivo S1 Pro — Apa yang Baru..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.